Kamis, 11 Agustus 2011

Gak ada manusia yang sempurna :)

Err, entri gue kali ini, gak bermaksud nyindir siapapun kok, cuma share aja.. take a look -->
Gimana kalo seseorang ngehina elo "Gimana sih, elo ngehina orang tapi gak sadar kalo kesalahan lo udah di pelupuk mata" . Sakit kan? Setiap orang punya salah kok, gak harus kita jadi sempurna.
Bahkan gue pun ngaku kalau gue juga punya banyak salah, dan gue sadar itu ;) Gak perlu lo semua "benci" sama diri lo sendiri, kalo elo punya keliatan yang seakan-akan buat elo "cacat" banget, gak perlu kok, guys :)
Kita gak perlu minder sama seseorang yang lebih baik dari kita, karena gue percaya, pasti ada kemampuan yang kita punya, tapi orang itu gak punya ..
Tapi sebaliknya, kalau elo punya kelebihan yang orang lain gak punya, yang membuat diri lo seakan-akan ketimpa bulan, jangan bangga-banggain diri deh, sebaiknya . Roda itu pasti berputar, sama juga kayak hidup, kadang kita di atas, kadang juga di bawah. Gak selamanya hidup itu emas terus, bisa aja kita dapat besi yang udah karatan :)
Well, itu aja dari gue, i hope you learn from this :) see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar