Rabu, 31 Agustus 2011

Kangen sekolah stadium akhir tau gak sih!! :'(

Waktu akhir sekolah mau libur lebaran gue bilang "Yeaaahhh, bentar lagi ga sekolah. enek gue sama ulangan n tugas. muak!" selaluu kuping temen temen gua panas ngedengerin kata kata gue ini. Libur sehari, "nah bener kan! libur ituh enaaakkk" Libur 2hari "libur aja terus" Sekarang "GUE BOSEN LIBUUURR MULU!!"
Gue kangen sama sekolah, gue kangen kelas 7a, gue kangen "The Stinky's", gue kangen kantin, gue kangen kakak* kelas, dan yang lebih parah lagi --> "GUE KANGEN PELAJARAN FISIKA!!" T.T segitunyaaa..
Apalagi kalo nginget kemaren buka bersama, euhh tambah galau mameeeennn :'s aaa nyebelin nyebeliinnn :@
sumpah aja deh yaa, kalo gue bisa teriak di balkon kelas 8, gue udah teriak "SEKOLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH!!! I MISS YAAAA!!!" sambil nangis ! :'(
Enaknya si, kalo libur tu ketemu banyak sodaraa (´⌣`ʃƪ)  eneknyaa?! galau kangen sekolah ituu Щ(ºДºщ)
Ya Allah, semoga cepet berangkat sekolah, amiin :')
#sorry lagi kangen banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar