Rabu, 10 Agustus 2011

Kekalahan Barcelona Saat Liga Persahabatan #Hewaaahhhh Joss :D

Miami (ANTARA/AFP) - Marco Fabian mencetak gol dua kali dalam dua menit untuk membawa klub asal Meksiko Chivas Guadalajara meraih kemenangan 4-1 atas tim raksasa Spanyol Barcelona dalam pertandingan persahabatan, Rabu.
Kedatangan tim juara Eropa Barcelona menarik 70.080 penonton ke Sun Life Stadium, kandang dari tim NFL Miami Dolphins -- rekor untuk pertandingan sepak bola di Florida Selatan.
Barcelona tidak membuang-buang waktu, langsung memimpin 1-0 melalui gol David Villa pada menit ketiga.
Keunggulan tersebut berlangsung hingga jeda pertandingan, namun Chivas membalasnya dengan tiga gol dalam tempo 12 menit pada babak kedua.
Fabian menyamakan kedudukan pada menit ke-60 dengan tembakan sejauh 30 yard.
Pada menit ke-62, umpan silang Omar Arello dari sayap kanan diterima Fabian dan tendangan-gunting-melayangnya membobol gawang.
Giovani Casillas menambahkan satu gol pada menit ke-72 sebelum Jose Luis Verduzco menggenapi skor pada menit ke-90.
Barcelona -- yang tampil tanpa diperkuat dua kali pemain terbaik FIFA Lionel Messi serta Daniel Alves, Javier Mascherano dan Alexis Sanchez dalam tur mereka ke AS -- kalah oleh Manchester United 1-2 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu.
Pertandingan tersebut merupakan balasan dari pertandingan mereka pada final Liga Champions UEFA Mei lalu, yang dimenangi Barcelona 3-1.
Pada Sabtu, tim asal Spanyol itu akan melakukan pertandingan persahabatan lainnya di Dallas, melawan klub asal Meksiko America.
(sumber : mbah google)

Nah, Barcelona, yang saya bingung cuma 1, kalian buat apa heboh-heboh juara Liga Champion, kalau nyatanya Liga Persahabatan aja kalian kalah, kalian ngalahin MU cuma 3-1 loh, kok kalian dikalahin sampe 4-1?! HAHA :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar