Senin, 08 Agustus 2011

Me and my "dreamy" life :)

Hi, there bloggers! My name's is Sekar.. Sebut saja Dyah Ayu Sekar Kinasih :) So, this is me!! Hobiku blogging, fotografi, sama nonton bola. Ini blog keduaku ahahahaaa. Kalo orang-orang bilang sih, aku ini tomboy, cerewet, hahaha XD
Ultahku setiap tanggal 29 September, guys.. So, wajib bawa kado!! hahaaha *kidding :p ahahahaa My favorite football club is, Chelsea, Real Madrid, AC Milan!! They're fantastic!!!!
Okay, now, let's talk more deeper, about my dream :) take a lookk...
Aku sekarang kelas 1 SMP, aku punya temen-temen yang baik plus bisa ngertiin aku n support setiap keinginanku.. Maybe, aku anak yang very very very very ambisious.. Apapun yang aku lakuin harus bagus, setiap hari harus lebih baik.. Kadang sifatku ini nyebelin, tapi my superduper friends selalu ngerti, thanks guys :'* Aku bakal sering sharing tentang perasaan aku, sampe hal-hal yang paling aku sebelin..  Sumpah deh, yaa.. Aku itu sukaaaaaa banget sama yang namanya berkhayal wkwkwk .. kadang khayalanku itu lucuuu, nyebelinn hahaa So, kawan-kawan bloggers jangan kaget ya kalau aku ngepost hal-hal yang banyak ngayalnya :3 hahaaa. Well, that's me! see you in my new stories, good bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar