Sabtu, 15 Oktober 2011

Kelasku yang ndableg, kelasku yang hobi rusuh, kelasku yang KOMPAK!! :')

haaii gue kembali setelah lama berpisahh :) *setel lagu : time to say goodbye - andrea bocelli, sarah brighman*
seneng banget rasanya semangat ngeblog gue kembali merekah *jiah emang bunga* setelah lama layuu --" nah, elo semua tau kan kalo gue gak bosen-bosennya ngomongin kelas gue yang bawel dan cerewet ini :p *maap guys* karena emang setiap hari kita itu emang punya cerita baru yang bikin mulut dan perut kaku karena ngakak! nah, anak kelas gue lagi menjalani hobi baru yaitu MENGGALAU!! gue sampe capek ngeliatin temen* gue yang lagi lemes kayak abis ngejar kereta argo muria --" (kenapa lo? | sorry gue galau!) wakaka :D itu buat yang cewek. kalo yang cowok lagi menggandrungi banget sama yang namanya NINJA SAGA!! *telat, boys!* sebel banget ngeliat ekspresi mereka kalok udh mentelengin ninja saga, asli nyebelin bangeett kalo gue ajak omong pasti "bentar kar, lagi nge ns nii" dalam hati gue : ( gilak ni anakanak, gue dikacangin cuma gara* game ) grrr. Tapi ada hobi anak 7a lagi yang gue suka, yaitu alhamdulilah, sekarang kita udah rajin jajan sholat dhuha :) sumpah gue bangga banget!! kalo jamkos pasti kita rombongan ke mushola ( ada atopun gak ada agama )
Pesen gue buat anak kelas gue *setel lagu the only exception - paramore* : Tetep jadi 7a yang gokil, 7a yang rahat, 7a yang kompak! meskipun kalian suka mbongko aku dan farhan ( sebagai ketua dan wakil ketua )  tapi aku tetep sayang kalian kok! :') just be yourself, guys!! really proud of u :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar