Sabtu, 29 Oktober 2011

Lagu lagu yang biasanya bikin gue GALAU !! :'(

helowh cemand cemand cemuwaaahh, apa kabar? :D
pertama - tama gue mau jadiin entri gue kali ini jadi bahan buat mengucapkan selamat buat temen* gue :
1. Kak Mar'i Muchammad -> selamat kakak udah jadi ketua osis :D (y) good luck!
2. VOCAL GROUP SPENDA ( Mbak Putri, Mamah Rossy, Mbak Kiky, Amelsa, Kak Izzul ) -> selamat udah bisa ngewakilin pekalongan ke provinsi! proud of you all :)
3. Kelasku -> selamat guys, nilai TIK nya tinggi-tinggi, belajar niyeee *bu nur* :p
oke, kita kembali ke tema awal..

krik

You see, banyak banget lagu yang bisa bikin aku galauu, ini dia contohnya, kalau mau galau, silahkan di dengarkan :p -->
1. The Only Exception - Paramore
ini emang bener-bener lagu yang bisa buat gue galau, kayaknya ini ceritanya dia nggamau cinta sama orang   lain kecuali si A misalkan. Paling dalem di bagian I'M ON MY WAY TO BELIEVE IN :'(

2. Fall For You - Secondhand Serenade
ini ya juga nusuk banget. mungkin ini tu kayak cowok sama cewek yang udah berantem lamaaa, terus si cowok bertekad buat nembak ceweknya lagi. The deepest partnya BECAUSE A GIRL LIKE YOU'S IMPOSSIBLE TO FIND TT

3. Helena - My Chemical Romance
kalo ini , mungkin lebih ke lagu kemarahan yak, kali aja ini temanya gajauh jauh dari pengkhianatan yaa. Bagian terdalemnya SO LONG, AND GOOD NIGHT!


4. Dear God - Avenged Sevenfold
dari semuanya, memang ini yang paling buat galau. sepertinya temanya ada cowok yang nyia-nyiain ceweknya terus dia nyeselnya setengah mati. paling dalem di THE ONLY THING I ASK OF YOU IS TO HOLD HER WHEN I'M NOT ARROUND :'(((

SUDAH SUDAH!!! NTAR TEMAN TEMAN MALAH GALAU!! SATNITE GABOLEH GALAU DUNDZZ ;;)
yasudah, saya mau cabut dulu, see yaa soon! have a nice weekend! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar