Sabtu, 29 Oktober 2011

my besties (´⌣`ʃƪ)

Halo semuanya ! selamat hari Minggu :) kali ini gue mau cerita tentang sahabat-sahabat gue yang paling deket sama gue ini dia orangnya :
1. Chandra Kirana --- gue sama temen-temen gue biasa manggil dia CK, tapi biar cepet gue panggilnya 'Che', mungkin dia orang yang paling deket sama gue saat ini. Gue saayaaaaang banget sama dia, dia itu orangnya agak judes sii emang, tapi sebenernya BAIK, KOCAK, CABLAK PULA --" pokoknya aku padamu deeh, Chee
2. Wita Ade Imestiya --- Just call her IMES ;) orangnya pinter, kadang feminin kadang tomboy --" dia juga deket sama gue, asli orangnya enak banget diajak curhat :D
3. Agatha Zenobia Rachman --- Dari semua sahabat gue, ermm ehmm.. DIA YANG PALING FEMININ WOOYY!!! anaknya kaca mataan, pinter nyanyi . cantik dah pokoknya :D sukanya dikucir satu di samping (kalo kaga pake kerudung) haha xD
4. Dista Indy Meidinita --- weee, ini dia si alay, si lebay, si gilak nya :D anaknya itu matanya sipit, tapi manis kok ;) yaAlloh, lebaynyaaaaaa bukan main!! :p wahahahah
5. Mada Devita --- anak nya unyu, cantik, tapi alay --" enak di ajak curhat :D dia temen sd ku jadi kita temenan udah emmmm *ngitung pakek jari* *krik* yaa kira kira 6 tahunan laah wakak lama yaaa xP
6. Dhea Berliana Surya --- ini beda kelas sama gue, dia 7b ( itu loh gudangnya anak-anak anteng dan rajin belajar *eh ) dan gue 7a. tapi kita tetep deket walaupun beda kelas, anaknya supel, ramah lagi aaaa udh gitu dia fashionable looh :D
7. Jeane Herlina --- dia juga anak 7b, weeh anaknya imut, ceria, putih, kalo ngomong suaranya berat gituuu. tapi anaknya asik loohh, aaa gemes :$
nah mereka sahabat-sahabat gue yang suka dengerin curhatan gue, makasih cemandh, udah ngisi hari* gue, udah bikin hari* gue jadiiii indaaaah *background image : rainbow*

Pokooknyaaa..


AKU SAYANG BANGET SAMA KALIAN, DAN GAK MAU KEHILANGAN KALIAN SEMUA!!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar