Sabtu, 04 Februari 2012

CLASSMEETING ! :D

Haloo semuanya, maaf nih lama banget vakum dari dunia per-blog-an^^ *ceileh* pasti pada kangen pengen ngegebukin  yaaa? :)) ahha for sure of course :p
ohiya, sesuai dengan judul postingan gue kali ini, gue mau cerita tentang classmeeting! *nenek nenek disko juga tauu --* jadi setelah UAS semester 1 yang telah membuat sejagad smp 2 ini stress berat, diadain class meeting, salah satu event garapan OSIS yang kalo menurut gue sih sukses yaa :) kalo yang laki nge futsal, yang cewe ngedesain batik ato apalah kayaknya sih itu judul lomba yang cewe._. berhubung gue agak tomboy tomboy gajelas gitu, JELAS gue lebih nikmatin futsal :D panas panas gewla nih tanding tandingannya XD asli pulangpulang suara gue habis meen \m/ ini tandingan berlangsung 3 hari, selasa perdelapan final, rabu perempat final, dan kamis semifinal dan grand final *kurang lengkap apa coba* dukungan gue sih, tetep 7A (ucup, adjie, hafiz, farid, farhan, dll) ya walaupun kalah sih, tapi apa si yang enggak buat kelas gue yang terkasihi ini {} *eaaa* terus 8E (kak adit,kak adil, kak teddy, kak venta, kipernya lupa x_x, dll) dan 9C (kak amri, kak kamal, kak bagus, kak david, lainnya gatauu) 7A dikalahin 8A di perdelapan final dengan skor yang gakmau gue umbar di ini blog karna memalukan x_x 8E gugur di semi final karna dikalahin 9F , dan 9C gugur di grand final karna LAGI-LAGI DIKALAHIN 9F!! well done, 9f :p ini dia squad tim juara kita --> Mas Anif, Mas Danil, Mas Ucin, Mas Ganang, Mas Harun, dll. kalo untuk yang desain batik sorry banget gue gak tau kejadiannya soalnya gue di lapangan terus, muuph ea qaqaa *alay*
oiya, nih gue ada foto classmeeting kemarin, blekicot^^







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar