Sabtu, 23 Juni 2012

Our Memories will never Die :")

Hello, kiddos!~ i miss this blog sooooooo baaaaaaaaddddddd :" gw mau cerita nih, kan cekalang gw uda gede sob, uda kelas delapan aja tiba tibaa-_- seneng? pasti. ga nyangka? iyalah. tapi sedih? BANGEEEETTTTTT T.T
Bukan karena gue ga mau naik kelas-_- bego bener gueee~ tapi ya itu, gue cuma gamau pisah aja sama kelas gue, 7A, kelas yang mungkin lo lo pade pasti tau kalo lo stalk blog gue terus~
Bayangin aja deh, setahun looh mereka udah selalu ada buat gue, selalu kasih support gue, jadi mmodbooster gue, masa sekarang gue bisa gampang banget gitu ngelupain mereka semua?? :''
ini nih memories kita dari A-Z~ check it out :3
1. Inget waktu dulu Pra-Mos? gue pikir kalian itu ga nyenengin loh! eh ternyataaaaaa asiikk badaaaiii, baru hari pertama tapi udah kayak gitu kompaknya kita {}
2. Inget waktu MOS sama KBO? kita mulai gak waras, tapi tetep kompak :'D
3. Inget kalo kita dimarahin bu ertyas? uda cantik makin cantik deh tu guru satu :*
4. Kalo pelajaran fisika gayanya mudeng. giliran tes lisan diem semua XD cacaaaadddd!!
5. Beda lagi kalo pelajaran pak manto, udah gayanya gak mudeng, ditanyain ya pada membisu semua, mwahaaa
6. Pelajaran Pak Pudji? menantang braay B) apalagi kalo uda ngomongin sejarah yang melek makin melek, yang ngantuk makin ngantuk -_-
7. UKK semester 1, ya Allah UKK pertama brooooo-..-
8. Pagelaran!! Aku dista agatha, sama The Rainbow, uwouwoooooo~
9. Jogging <3<3
10. Hunting foto di Slamaran, gue ga akan pernah lupa itu :")
Masih banyak lagi sih, bukber, halal bi halal, gue ga perna lupa itu!
Semoga kalian juga ga lupa yaaa ;) i love you all ! so much ! :'*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar