Sabtu, 18 Februari 2012

FASHION SHOW!!!

Assalamualaikum Warrrahmatullahi Wabarakaaatuh!! Wahai kawan readers dan bloggers sekalian yang senantiasa di rahmati Allah!! muahha kaget ya sama salam gw ini? iye lah gw salam kek gini, kan gue mau cerita tentang acara maulid nabi, masa iya gue mau pake salam gue nan gahowls itu u,u
Nah back to my story....
jadi tuh kan sekolah gw ngadain lomba-lomba buat ngerayain Maulid Nabi. ada 2 lomba niih, FASHION SHOW + KALIGRAFI^^ seru banget sumpreet._.
ini pesertanyaa......
7A : Ismi, Rino
7B : Puput, Bayu
7C : Azza, Tando
7D : Chika, Ossa
7E : Lena, Azam
8A : Mba Mutia, Kak I'om
8B : Mba Viga, Kak Rama
8C : Mba Rima, Kak Haikal
8D : Mbak Yola, Kak Fahry
8E : Mbak Kiky, Kak Teddy
9A : Mbak Ofida, Kak Hilmy
9B : Mbak Karimah, Kak Salam
9C : Kak Bagus
9D : Mbak Pipit, Kak Andra
9E : Mbak Hanan, Kak Azmi
9F : Mbak Sasa, Kak Ucin
*si blogger pun akhirnya klenger...........................*
 miss this moment! Panitia gila, kontestan juga >_<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar