Selasa, 23 Agustus 2011

Bukber Spenda 11/12 :D*

Heyya readers!! aku kembali aku kembali hohhohohohoo *ketawa sinterklas* Wew puasa udah hari ke 24 yaaa? cepet amett .__.V Nah, disini aku mau cerita tentang bukber smpku kemaren tanggal 23 Agustus 2011 :D take a look --> ~
1. Diawali dengan ngampiri mbakku, best friendku, kak Mutia Zahra. terus disana nungguin dia pake kerudung, lamanyaaa masyaAllah. terus kita berangkat bareng :*
2. Sampe disekolah kita udah telat rupanya, apalagi temenku Ega Herawati langsung bilang "Sekar!! udah tadarusan!! cepettt!!" Spontan aku langsung ngibrit lari kaya dikejar harimau :'3 nyampe sana eh, 5 menit kemudian selesai zz --"
3. Waktunya membatalkan puasaaa, anak 7a langsung masuk kelas, minuumm, terus rebutan kerupuk udang, hadeehhh :p
4. Solat Maghrib!! otomatis tempat wudhu penuh, kamar mandi 2.2nya crowded, aku yang udah pasrah, akhirnya kedapetan tempat wudhu juga, alhamdulillah :)
5. MAKAAAAAANNNN!! Kelasku malah gembar gembor gak karuan, ngekek sampe aku gak bisa nelen makanan. XD
6. Foto-foto sama anak kelas 7a, kak Mutia Zahra, kak Savira Risma Banita, dan Kak Ananda Rizky Hapsari :D
7. Kakel laki pada merconan. aku? ndempis aja ditengah lapangan, takut kaget :'(
8. Udah Wudhu, eh Si Ravasya Ilham Harisuko 7e bagi bagi maicih, aku yang tergoda dengan pedesnya maicih pun, batal wudhu zzz -___-
9.. Sholat Tarawih, guyon dulu sama Chandra Kirana , Mbak Regita Ayu Kusumawardhani, Mbak Ajeng Ayudya Prameswari. ngekek sampe suaraku habis mameeennn hewahhh :3
10. Waktu Sholat, kakel laki*nya pada senggol*an lah, lempar peci, pokonya gila semuaaa!! :p
11, Waktunya bermaaf maafan :) ahahah~

Itu dia kegiatan buka bersama di sekolahku, seru, rahat aaa . Oke, i guess it's enough. See ya later, reader. Bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar